+ -

Pages

Minggu, 13 April 2014

Sony Ericsson J108i Cedar

Ini yang ke-tiga kalinya aku punya Sony Ericsson J108i Cedar. Pertama beli baru (kurang lebih harganya masih 500 rb-nan). Yang ke-dua beli second (kalo ga salah harganya 300 rb). Dan yang ke-tiga beli second juga (dapat harga 300 rb dengan kondisi alhamdulillah insha Alloh khoer)

Cedar pertama dan ke-dua aku jual (biasolah, nuruti kebutuhan. Terpakso ambo jual) Cedar yang ke-tiga ini insha Alloh akan aku rawat sampai 'Game Over'. Aku beli hari ahad, 13/04/2014 21.30 WIB

Alhamdulillah, Cedar bagiku HP Top Markotop. Kamera lumayan OKE, Media Dengar & Visual maknyus juga. Dimodding sekehendak hati-pun juga bisa. Hmmm.. Zain juga kalo hasil jepretan via J108i di up-load dan dijadikan Album dan pembahasan khusus di www.jihadurrijal.blogspot.com

Regard..
Tetep Semangat..

5 Life Is Beautiful: Sony Ericsson J108i Cedar Ini yang ke-tiga kalinya aku punya Sony Ericsson J108i Cedar. Pertama beli baru (kurang lebih harganya masih 500 rb-nan). Yang ke-dua beli s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >