+ -

Pages

Rabu, 07 November 2012

Burung Pentet, Cendet



Aku belinya 150 rb sak kandange, punya temen aku beli. Aku lupa tepatnya bulan apa ya aku beli. Yang aku ingat, aku belinya sebelum ramadhan 1433H

Baru saja mabong (bulunya pada rontok) aku master suara dengan belalang, kenari, cucak jenggot, cililin dan love bird. Alhamdulillah, dulunya yang keluar hanya suara aslinya, sekarang dah ada suara tambahan dari suara burung yang aku masteringkan tadi.

Mau aku jual, buat beli susu Nahla. Maklum, tanggal tua. Banyak keperluan yang harus ditunaikan. Pengennya sich ga aku jual. Semoga saja ga terjual, itu berarti masih ada uang di kantong celana.

(Take pic via Sony Ericsson Cedar J108i)

5 Life Is Beautiful: Burung Pentet, Cendet Aku belinya 150 rb sak kandange, punya temen aku beli. Aku lupa tepatnya bulan apa ya aku beli. Yang aku ingat, aku belinya sebelum ram...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >