+ -

Pages

Selasa, 02 Juni 2015

Sufi, Suka Film


Abdul Rauf (kawan sewaktu di pesantren yang tlah syahid -in syaa Alloh- di Irak) dulu merekOmendasikan serial HOMELAND; Abd. Rauf juga merekOmendasikan serial ALPHAS. Dari dulu sampai sekarang aku belum nemukan link yang bisa di-download (penasaran jadinya)

Banyak hal yang didapat dari serial HOMELAND. Keteguhan, kemandirian, ketenangan dalam menghadapi situasi "Horor".

Adegan "ranjang" juga ada -walau masuk kategori Semi- "Muehehehehehe..." serial HOMELAND sudah ter-download, serial ALPHAS belum. Syukurnya serial SHERLOCK HOLMES season 1-3 sudah ter-download (anggap aja pelipur lara gegara belum dapat serial ALPHAS)

Serial SHERLOCK HOLMES lumayan ciamik. Alurnya runtut ringan -kadang pakai mikir juga- Case yang diangkat ke-kinian. Masuk season 3 alur ceritanya loncat-loncat. Kudu mikir. Tapi asik og lhur. Sip pokok e (daripada nonton serial Tukang Bubur Naik Haji), "Muehehehehehe..."

Lagi asik Download film kalau teringat Tugas Nge-cat rumah yang belum dikerjakan malah agak Gimana --- seumur umur belum punya pengalaman nge-cat soale. Hadeuh.. Semangat kakaaakkk :D




Sinopsis serial HOMELAND: adalah salah satu drama psikologis paling popular di Amerika Serikat (AS) kini diputar di jaringan TV kabel premium Showtime di AS dan Fox Movies Prernium di selain AS, termasuk indonesia. Film Serial Homeland ini mendapat aneka award seperti Golden Globe Award or Best Television Series - Drama 2012.

Serial Homeland terinspirasi dari serial serupa di Israel berjudul Hatufim. Buat yang belum tahu isi cerita Serial Film Homeland ini saya akan berikan cuplikan sinopsis film serial homeland berikut ini :Sersan Brody Akhirnya terbuka juga kedok Anggota Nicholas Brody. Dalam sebuah jebakan CIA, mantan Sersan US Marine ini ditangkap CIA di hotel sesaat setelah ia mengakui dirinya antek Al-Qaeda. Sebelumnya Brody aman-aman saja, sampai istrinya mengetahui ia telah menjadi seorang Muslim. Rumah tangga retak, Brody diusir dari rumah. Sialnya lagi, video pengakuan Brody untuk rencana born bunuh diri di Washington DC yang tidak jadi dilaksanakan ditemukan CIA.

Menjadi antek Abu Nazhir, pemimpin Al-Qaeda, Brody sebelumnya adalah tawanan perang Al-Qaeda selama delapan tahun. Melihat pembunuhan 82 anak Afganistan oleh drone (pesawat tanpa awak) militer AS, di mana ia terlibat di dalamnya. Brody sadar akan kezaliman militer AS dan berganti mendukung Al-Qaeda. 

Singkat cerita, Brody disusupkan ke AS dan sukses rnenjadi anggota kongres.Right or Wrong This is My Country Makna kata"Horneland" adalah kecintaan lebih kepada bangsa. Sehingga, right or wrong this is my country. Tak heran dalam Homeland, kejahatan kemanusiaan AS di Afganistan tak sepenting cinta bangsa dalam skala publik dan keluarga dalam skala privat. Tak heran jika menjadi seorang ayah Muslim di keluarga Non Muslim, membuat Brody terlempar. Shalat lima waktu pun dilakukan diam-diam di garasi.Yang lebih menyakitkan, ada adegan isteri Brody melempar Alquran ke lantai garasi ketika mendapati suaminya seorang Muslim. "lnilah agama yang membuat Dana dan Xander dirajam di lapangan sepakbola jika besok mereka bercinta", kata isten Brody. Dana adalah anak gadis mereka dan Xander adalah pacarnya. Sebegitu dibencinyakah Islam di sana?
5 Life Is Beautiful: Sufi, Suka Film Abdul Rauf (kawan sewaktu di pesantren yang tlah syahid -in syaa Alloh- di Irak) dulu merekOmendasikan serial HOMELAND; Abd. Rauf juga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >