+ -

Pages

Rabu, 06 November 2013

LG A275

Jum'at siang selepas sholat jum'at. Tgl 01/11/13 aku beli HP Lg A275 di Omega Cell Matahari Singosaren Solo. HP sederhana dengan fitur radio (di ON kan bisa tanpa ear phone) dan senter dengan 3 lampu (lumayan terang kala diperlukan)

Setiap ditakdirkan punya HP baru. Sampai rumah HP aku charge selama 8 jam. Tips itu sedikit banyak bisa mempengaruhi performa tahan tidaknya HP dalam keadaan ON.

Dicharge dari jam 15.00 wib sampai jam 23.00 wib. Aku pengen tau berapa lamakah HP ini bisa bertahan. Hanya berbekalkan fitur ekonomis & harga juga ekonomis. Waktu itu aku dapat harga Rp 200.000.

Awal pe-ngecharge-san pertama baterai tahan 2 1/4 hari(pemakaian ala aku) Peng-ngecharge-san ke dua dengan dicharge selama 2,5 jam baterai tahan 2 1/4 hari juga.

Hmmm.. Jika dibandingkan dengan Nokia 103 (4 harinan) Samsung GT E1080F (6 harinan) ekspektasiku terhadap Lg A275 meleset dari yang kuharapkan. Kemakan iklan istilahnya. Katanya baterai tahan 4 harinan ternyata tidak. Lain waktu HP dari Samsung akan selalu menjadi pilihan. Seperti yang sudah2, GT E1080F yang pernah aku punyai atau Nokia 103.

Ala kuli hal insha Alloh khoer.

Spesifikasi LG A275:
UMUMJaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2?
Kartu SIMDual SIM Dual stand-by
LAYARTipeTFT, 65 ribu warna
Ukuran1.6 inci, resolusi 128 x 128 pixels
DIMENSIUkuran107.2 x 44.9 x 14.16
Berat70 gram
SUARATipe DeringGetar/Polyphonic(64) ringtones
3.5mm JackYa
LoudspeakerYa
MEMORYInternal-
Slot Kartu-
KONEKSI3GTidak Ada
EDGETidak Ada
GPRSYa
WLANTidak Ada
BluetoothTidak Ada
InfraredTidak Ada
USBYa
KAMERAKamera UtamaTidak Ada
Kamera DepanTidak Ada
Perekam VideoTidak Ada
BATERAITipeBaterai Li-Ion 650 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FITURSistem Operasi-
CPU-
Browser-
GPSTidak Ada
PerpesananSMS
Java


Alarm, Kalender, Kalkukator, Catatan, Timer, Unit converter

Jam Dunia, Super Flashlight, Radio FM
Video PlayerTidak ada
MP3 PlayerTidak Ada

Perekam SuaraTidak Ada
5 Life Is Beautiful: LG A275 Jum'at siang selepas sholat jum'at. Tgl 01/11/13 aku beli HP Lg A275 di Omega Cell Matahari Singosaren Solo. HP sederhana dengan f...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >